RSS

Wednesday, August 6, 2014

TOURISM DESTINATIONS IN LAMPUNG (GREEN LUBUK HOMESTAY) Part II

Pantai Batu Kapal

Letak pantai ini agak tersembunyi, sekitar 300 m dari tepi jalan raya. Di daerah tepian Lampung Selatan. Kombinasi pasir putih dengan pecahan karang kecil di sana-sini, serta rindangnya pepohonan memperindah suasana pantai. Jangan lupa, ombaknya yang tidak terlalu besar, aman untuk berenang. Arena paintball, flying fox, highrope, snorkeling dan beberapa wahana lain yang masih dalam tahap pengembangan 
Pantai Batu Kapal


Pantai Canti

Jarak antara Kalianda-Canti sekitar 12 kilometer. Ruas jalan Kalianda-Canti berkelok-kelok. Sepanjang jalan padat dengan rumah penduduk dari etnis Jawa, Lampung, Sunda, atau Banten. Sebelum tiba di Canti, pengunjung akan melewati perkampungan penduduk Desa Maja dan Rajabasa. Tiga desa ini berada di wilayah Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan. zPantai Canti amat berbeda dengan pantai-pantai lain di Teluk Lampung karena udaranya yang sejuk dan bahkan cenderung dingin.
Pantai Canti


Kalianda Resort

Kawasan wisata ini lebih dikenal dengan sebutan Kalianda Resort, terletak di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.   Kawasan wisata ini mempunyai fasilitas seperti arena petualangan, tempat berkemah (Camping Ground) 4 buah, bungalow, jetsky, diskotik (open air) cafetaria yang menghadap ke arah pantai, ruang pertemuan, musholla, penyewaan sepeda, perahu dayung / kayak.Banyak kegiatan yang dapat dilakukan pada teluk kecil didepan resort wisata ini antara lain : adventure tour ke krakatau dan pulau-pulau sekitar teluk Lampung bagian selatan, diving di Pulau sebuku, memancing boating sekitar teluk belantung, jetsky, dan lain-lain.
Kalianda Resort

Pantai Laguna Helau

pantai ini terletak dikota Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, merupakan resort alam pantai dengan fasilitas tersedia berupa family cottage dilengkapi dengan dapur dan perlengkapannya (kitchen ware, dining table,dll).  Cottage-cottage berarsitektur sumatera bagian selatan dengan ciri khas ruangan yang luas dan terbuka terutama pada beranda. Sebuah rumah makan tersedia bagi pengunjung menyediakan makanan ringan dan sea food. Setiap cottage terdiri dari 2 kamar dan 4 tempat tidur di bangun dengan konstruksi kayu. 
Pantai Laguna Helau


Wisata Krakatau

wisata Krakatau dapat ditempuh dari Pelabuhan Canti.  Menuju Lokasi wisata membutuhkan waktu perjalanan sekitar 3 jam kemudian akan tiba di Pantai Laut Anak Gunung Krakatau. bisa dilanjutkan Tracking/Mendaki anak Gunung Krakatau, Anak Gunung Krakatau ini tidak terlalu tinggi, namun sangat kaya akan Vulcano (Lahar Panas dan Lahar Dingin) yang menghasilkan sensasi pendakian yang sangat berbeda dan sangat jarang dijumpai di seluruh belahan dunia ini. ada dapat berfoto di dalam laut diantara terumbu karang yang masih asri dan ikan-ikan berwarna-warni yang indah, Amazing.
Anak Gunung Krakatau

0 comments:

Post a Comment